Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Persiba, Bali United Bisa Mainkan Fadil Sausu

137

Football5star.com, Indonesia – Bali United akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan pada pertandingan Liga 1 di Stadion Batakan, Senin (16/10/2017).

Bali United yang akan bertandang ke Persiba Balikpapan bisa memainkan sang kapten Fadil Sausu. Dia sudah terlihat dalam sesi latihan di Gelora Trisakti Legian, Rabu (11/10/2017) sore.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro memastikan Fadil Sausu siap memimpin rekan-rekannya lawan Persiba Balikpapan. “Fadil sudah bisa tampil,” kata Widodo.

Ia menambahkan, Fadil butuh sedikit lagi pemulihan dan masih ada dua hari sesi latihan tim di Bali. “Dan saya harap lawan Persiba Balikpapan, Fadil Sausu sudah siap 100 persen,” ujarnya.

Fadil terlihat bersemangat dalam sesi latihan kondisioning. Ia bergabung dalam tim tanpa rompi dalam game kemarin. Dia diturunkan bersama Gede Sukadana dan Stefano Lilipaly.

Tampilnya Fadil menjadi tambahan motivasi untuk mencuri kemenangan. Bali United membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak dengan Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Bali yang mengoleksi 55 poin hanya tertinggal empat angka dari Bhayangkara.

Di sisi lain, Persiba juga membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, mereka berada di peringkat ke-17 dengan merangkum 20 poin.