Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tersubur di Liga 1, Comvalius Belum Tentu Dipertahankan Bali United

410

Football5star.com, Indonesia – Kebersamaan Bali United dengan Sylvano Comvalius belum tentu berlanjut pada musim depan. Ada satu faktor yang bisa membuat Bali United tak bisa mempertahankan penyerang asal Belanda tersebut.

Saat ini, Comvalius menjadi penyerang tersubur di Liga 1 dengan torehan 30 gol.

Performa gemilang Comvalius sukses membawa klub berjulukan Serdadu Tridatu itu saat ini duduk di posisi kedua dengan mengemas 55 poin.

Namun, kinerja gemilang pemain berusia 33 tahun itu bersama Bali United tak lantas membuat Comvalius mendapatkan perpanjangan kontrak.

Manajemen Bali United harus melihat terlebih dahulu kondisi keuangan timnya untuk musim depan.

“Kami berusaha untuk menjaganya agar tidak diambil klub lain. Namun, kami juga tidak bisa melakukan hal yang terlalu berlebihan karena kami bergerak sesuai keuangan,” ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (11/10/2017).

Terlepas dari itu, Yabes tetap menginginkan striker asal Belanda itu menjadi bagian penting dari Bali United pada musim depan.

“Kalau memang semua cocok baik harga dan semuanya berjalan lancar serta sesuai skema pelatih, maka kami akan perpanjang kontrak dia. Namun, semua tetap sesuai budget,” ucap Yabes menambahkan.

Selain Comvalius, Bali United juga memiliki tiga pemain asing lainnya, yakni Marcos Flores, Ahn Byung-keon, dan Nick van der Velden.

“Dari empat pemain asing yang kami miliki, hanya Ahn Byung-keon yang kontraknya habis musim depan. Sisanya di musim ini akan berakhir,” ucap Yabes.