Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Widodo Puji Perkembangan Persiba di Putaran Kedua

246

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro memuji Persiba Balikpapan jelang lawatan mereka ke Pulau Kalimantan. Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadion Batakan, pada pekan ke-29 Liga 1, Minggu (15/10/2017).

Widodo menyatakan bahwa Beruang Madu memiliki perkembangan yang baik khususnya pada putaran kedua. Menurutnya, jika Laskar Tridatu ingin meraih tiga poin maka kerja keras harus dilakukan.

Ia juga mengharapkan para penggawanya untuk move on dari kemenangan telak atas Arema FC, 6-1, beberapa waktu lalu. Selain itu, Widodo mengaku telah mematangkan taktik dan menimbang pemain yang bisa diturunkan saat melawan Persiba nanti.

“Persiba progresnya bagus di putaran kedua, apalagi saat mereka main di Stadion Batakan. Saya sudah sampaikan ke pemain, kalau ingin menang, maka kita semua harus bekerja keras. Kami tidak boleh terus larut oleh kemenangan melawan Arema FC karena pertandingan berat sudah menanti,” ungkap Widodo dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis (12/10/2017).

“Mulai hari Kamis kami akan mulai memantapkan taktikal dan juga melihat siapa-siapa saja berpeluang turun di pertandingan nanti,” imbuh legenda sepak bola Indonesia itu.

Pada pertemuan pertama Juli lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United berhasil mengalahkan Persiba dengan skor 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Nick van der Velden dan Sylvano Comvalius.

Sementara itu, saat ini Laskar Tridatu bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 55 poin. Sedangkan Persiba jauh di bawah yaitu peringkat ke-17 dengan hanya meraih 20 poin.