Balik Ke Surabaya, Persebaya Disambut Protes Bonek

323

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya mendapatkan sambutan yang tak menyenangkan dari pendukung mereka, Bonek saat kembali ke Surabaya usai menjalani laga tandang ke Serui, Papua. Kejadian tersebut terjadi tepat di depan apartemen para pemain klub berjuluk Bajul Ijo tersebut, Rabu (1/8/2018).

Melalui tayangan video yang diunggah melalui akun instagram @tribunkidul, nampak puluhan Bonek menunggu kehadiran bus yang membawa para pemain Persebaya. Setibanya di depan apartemen, kendaraan yang memuat penggawa Green Force tersebut langsung mendapatkan lemparan telur dari Bonek.

Dua perwakilan pemain Persebaya yaitu Misbakus Solikin dan Abu Rizal Maulana sempat turun dan mencoba untuk menenangkan Bonek. Nampak juga Bek sayap Persebaya Ruben Sanadi yang mencoba untuk memahami kemarahan Bonek.

Puluhan Bonek tersebut juga terlihat membawa sebuah banner yang bertuliskan “Evaluasi atau Degradasi!”. Disinyalir aksi protes tersebut akibat hasil buruk yang didapatkan Persebaya pada tiga laga terakhir di Liga 1.

Secara beruntun, Persebaya menelank kekalahan pada tiga beruntun yang mereka alami. Terakhir, mereka dikalahkan Perseru di Stadion Marora dengan skor 1-3. Hasil tersebut membuat Green Force turun ke peringkat 15 dengan mengemas 22 poin saja.

Persebaya selanjutnya akan berjumpa dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (5/8/2018). Jika kembali kalah, bukan tak mungkin Green Force akan turun ke zona degradasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.