Bepe Keluhkan Langkanya Tiket Persija Vs Mitra Kukar

Football5star.com, Indonesia – Tiket pertandingan antara Persija versus Mitra Kukar pada pekan terakhir Liga 1 musim ini menjadi barang yang paling dicari oleh The Jakmania. Kelompok Pendukung setia Macan Kemayoran itu antuasias menyaksikan laga terakhir tim kebanggaan mereka.

Laga penentuan siapa yang bakal menjadi juara Liga 1 musim ini itu akan berlangsung di di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/12/2018). Pihak Panitia Penyelenggara Pertandingan Persija menjual tiket secara online dan offline yang disebar melalui kordinator wilayah The Jakmania.

Harga termurah dipatok sebesar 152 ribu sedangkan yang termahal adalah 500 ribu. Kisaran harga tersebut nampaknya tak menjadi halangan bagi The Jakmania mengingat animo yang besar juga dalam mencari harga tiket.

Bintang Persija, Bambang Pamungkas sampai menuliskan di twitter pribadinya tentang permasalahan tersebut. Ia juga memberikan semangat kepada The Jakmania yang hingga kini masih berkutat mencari tiket pertandingan.

“Selamat berjuang bagi yg masih mencari tiket, semoga dapet ya. Sampai jumpa di Gelora Bung Karno hari minggu nanti,” tulis Bambang Pamungkas.

Budi Saputro selaku Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija menyebutkan bahwa tiket dikeluarkan sebanyak kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta yaitu 76.127 lembar.

Sementara itu Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta menghimbau masyarakat tak memaksakan diri untuk pergi ke Stadion jika belum memiliki tiket.

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” tulisnya di akun instagram pribadinya.

Comments
Loading...