Bantai Borneo, Perseru Masih Terjebak di Dasar Klasemen

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC menjalani petang yang sulit di Papua. Menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora pada pekan ke-32 Liga 1, Sabtu (17/11/2018) Pesut Etam kalah telak dengan skor 0-3.

Tim tuan rumah sudah unggul terlebih dahulu pada menit ketujuh melalui gelandang yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya, Sidik Saimima. Gol tersebut menjadi yang kedua bagi pemain asal Tulehu Ambon tersebut di Liga 1 musim ini.

Perseru kemudian menggandakan keunggulan jelang babak pertama berakhir. Arthur Bonai sukses mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Laskar Cenderawasih Jingga unggul dua gol di babak pertama.

Pesta kemenangan Perseru ke gawang Borneo dilengkapi oleh gol yang diciptakan Anis Nabar pada menit ke-73. Sejauh ini dalam dua pertandingan kandang terakhir Laskar Cenderawasih Jingga sukses sapu bersih kemenangan dengan mencetak lima gol.

Akan tetapi tambahan tiga poin tersebut belum bisa membuat Perseru keluar dari zona degradasi. Saat ini Laskar Cenderawasih Jingga ada di dasar klasemen dengan mengemas 32 poin. Sedangkan Borneo FC yang memiliki poin 45 ada di posisi kelima.

Susunan Pemain:

Perseru Serui: Hendra Mole, Donny Harild Monim, H Isir, Kelvin Wopi, Gusti Rustiawan, Sidik Saimima, Ronaldo Mesidu, Arthur Bonai, Makarius F Suruan, Beto, Yohanis Nabar.

Borneo FC: Gianluca Claudio Pandeynuwu, Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Renan Alves, Wildansyah, Umanailo, Achmad Hisyam, Tijani Belaid, Billy Keraf, Matias Conti, Lerby Eliandry.

Comments
Loading...