Barito Putera Perpanjang Paceklik Kemenangan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Barito Putera memperpanjang paceklik kemenangan mereka di Liga 1 musim ini. Kali ini menghadapi Perseru Serui pada pekan ke-26 di Stadion 17 Mei, Laskar Antasari ditahan imbang dengan skor 0-0.

Sejatinya tim tuan rumah mempunyai kans untuk memenangkan pertandingan tersebut. Pasalnya mereka bermain dengan unggul jumlah pemain setelah Penyerang Perseru, Silvio Escobar dikartu merah pada menit ke-58.

Barito Putera punya peluang emas untuk mencetak gol ketika laga baru berjalan sembilan menit. Penyerang Laskar Antasari Douglas Packer gagal memanfaatkan umpan lambung dari Nazar Nurzaidin.

Beberapa menit kemudian Kiper Perseru, Samuel Reimas melakukan penyelamatan gemilang. Kiper yang lalu memperkuat Persebaya Surabaya tersebut sukses menangkap bola hasil tembakan melengkung dari Paulo Sitanggang.

Satu-satunya peluang yang dimiliki oleh Perseru hadir pada menit ke-82 lewat tembakan Oscar Dos Santos Filho dari luar kotak penalti. Akan tetapi Kiper Barito Putera, Dian Agus Prasetyo masih sigap dalam menahan sontekan tersebut.

Hasil imbang itu membuat Barito Putera kini tertahan di peringkat ke-37 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 37 angka. Sedangkan Perseru masih yang terpaut 11 angka dari Laskar Antasari berada di posisi ke-16.

Susunan Pemain:

Barito Putera (4-2-3-1): Dian Agus Prasetyo; Gavin Kwan Adsit, M. Rifqi, Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin; Mathias Cordoba, Fajar Handika; Paulo Oktavianus Sitanggang, Douglas Packer, Rizky Rizaldi Ripora; Samsul Arif Munip

Pelatih: Jacksen F Tiago

Perseru Serui (4-3-3): Samuel Reimas; Donni Monim, Kunihiro Yamashita, Kevin Wopi, Makarius Fredik Suruan; Arthur Bonai, Ronaldo Meosido, Alberto de Paula; I Gusti Rustiawan, Silvio Escobar, Oscar Dos Santos Filho

Pelatih: Wanderley Machado da Silva Junior

Comments
Loading...