Bek Anyar Persib Rupanya Punya Keahlian Unik

Football5star.com, Indonesia – Selain menjaga lini belakang Persib Bandung, Bojan Malisic rupanya punya keahlian lain. Melalui insta stories milik akun @persib_official itu pemain asal Serbia tersebut memamerkan ketangkasan membawa kendaraan besar yaitu bus.

Tentu, apa yang dilakukan Malisic itu bukan sekedar gurauan semata. Pemain berusia 33 tahun tersebut memang mahir mengendarai berbagai kendaraan besar. Dia berujar bahwa di kampung halamannya, dirinya sering melakukan hal tersebut.

“Di Serbia saya punya sepeda motor, mobil dan satu truk besar. Saya pun ingat waktu di Uzbekistan sering sekali mengemudi dan berjalan-jalan pakai bus besar seperti ini. Saya suka mengendarai kendaraan besar,” ucap Malisic dikutip dari situs resmi Persib, Jumat (16/2/2018).

Namun, dirinya mengakui bahwa mengendarai kendaraan besar di Serbia lebih mulah ketimbang di Indonesia. Faktor kemacetan jadi salah satu alasannya.

“Di Serbia dan Uzbekistan tidak sepadat ini. Jalanan cukup kosong dan kita bisa mudah mengendarainya. Tapi di sini, ah, kita coba lain waktu saja,” ujarnya.

Sejak direkrut pada Januari lalu, Malisic langsung jadi pilar utama di lini belakang Persib. Dirinya memang diproyeksikan menggantikan Vladimir Vujovic yang memilih pindah ke Bhayangkara FC. Kabarnya, Malisic jadi biang kerok hengkangnya pemain asal Montenegro itu.

Comments
Loading...