Bek Arema Tak Heran Lihat Laga Lawan Persib Berakhir Ricuh

2,644

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Minggu (15/4/2018), berakhir ricuh. Wasit harus menghentikan pertandingan lebih cepat karena sejumlah pendukung tuan rumah menginvasi lapangan. Mengomentari hal tersebut, bek Arema, Arthur Cunha, mengaku sangat sedih. Namun, dia juga tak merasa heran oleh kejadian tersebut.

Sejak awal, Arthur sudah memprediksi pertemuan Arema dengan Persib berpotensi ricuh. Dia menilai atmosfer permainan akan sangat tinggi sehingga sangat rawan ketegangan.

Sejumlah pendukung Arema yang masuk ke lapangan.
pikiran-rakyat.com

“Saya tidak bisa banyak bicara. Saya sangat sedih atas kejadian ini,” terang Arthur, Senin (16/4/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Surya Malang. “Saya rasa hal ini lazim terjadi. Hal ini juga sering terjadi di Brasil.”

Lebih jauh, pemain asal Brasil itu menjelaskan, karena merasa tak akan ada jaminan laga berlangsung aman dan damai, dia memutuskan tak mengajak keluarganya menonton langsung di Stadion Kanjuruhan.

“Saya tidak mengajak istri dan anak. Sebab saya sudah mengira sebelumnya bahwa pertandingan akan berjalan dengan tensi tinggi,” terang dia.

Partai Arema vs Persib berakhir imbang 2-2. Dua gol tuan rumah dibuat Thiago Furtuoso dan Balsa Bozovic, sedangkan dua gol balasan maung Bandung dijaringkan Ezechiel N’Douassel. Kericuhan pecah pada injury time ketika sejumlah pendukung tuan rumah masuk ke lapangan.

Tak hanya membuat pertandingan terhenti, aksi tersebut juga membuat pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, dan bek kiri Ardi Idrus mengalami cedera karena terkena lemparan oknum penonton.


TAHUKAH ANDA?

Hasil imbang 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 membuat Persib Bandung tak jua mampu memetik kemenangan saat melawat ke kandang Arema FC. Kali terakhir kemenangan direbut pada musim 2008-09.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.