Bek Persib Ini Mengaku Tak Familiar Dengan Nama Arema

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku tak begitu familiar dengan calon lawan uji tanding timnya, Arema FC. Pemain asal Serbia tersebut mengaku antusias untuk menguji kekuatan dari salah satu tim besar dari Jawa Timur tersebut.

“Bagi saya tidak familiar (Arema) karena sebelumnya saya belum pernah bermain di Liga Indonesia. Tetapi yang saya dengar, seperti Arema adalah klub besar dan kita lihat saja nanti saat pertandingan uji coba,” kata Bojan Malisic dikutip dari vikingpersib.co.id, Rabu (14/3/2018).

Laga uji tanding antara Persib versus Arema tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018). Bojan Malisic berjanji meski hanya pertandingan persahabatan, namun Maung Bandung akan maksimal di lapangan nantinya.

“Kita akan bermain profesional, kita bermain seperti laga pembuka. Ini sangat penting, karena kita sudah mempersiapkannya. Hasil pertandingan tidak penting karena lebih penting bagaimana kita bermain,” ucap pemain berusia 33 tahun itu.

Di sisi lain, Bojan Malisic sedang menghadapi beberapa kendala bersama klub barunya tersebut. Faktor Bahasa Indonesia jadi salah satu penghambat dirinya belum sukses berkomunikasi dengan rekan-rekannya.

“Sejauh ini, komunikasi antar lini kita berjalan baik, walaupun beberapa dari mereka enggak bisa benar-benar mengerti apa yang saya ucapkan. Tetapi dari beberapa mereka bisa mengerti dan itu penting,” pungkasnya.

Comments
Loading...