Bek Persija: Kami Wajib Bawa Pulang Tiga Poin dari Bali

Football5star.com, Indonesia – Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, mengaku siap bekerja keras demi membawa pulang tiga poin dari markas Bali United, Minggu (2/11). Tiga poin dari Pulau Dewata akan menjaga asa juara Persija musim ini.

Hingga pekan ke-33, Macan Kemayoran duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 56 poin. Terpaut satu angka dari PSM Makassar yang berada di puncak. Pada pekan ke-33, PSM akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Senin (3/12).

“Saya sebagai pemain siap pertandingan besok. Teman-teman juga sudah siap supaya bisa menang agar kita di jalur juara. Karena keinginan semua pemain, pelatih dan semua elemen Persija kita mau menang dan bawa pulang tiga angka,” ujar Gunawan dikutip dari laman resmi Macan Kemayoran.

Gunawan Dwi Cahyo - Persija Jakarta - Bali United - Mediashare Persija
Mediashare Persija

“Pasti semua tim yang lawan Persija semangatnya berlipat ganda. Kita sebagai tim mempersiapkan diri dalan seminggu kemarin kita juga latihan maksimal. Pasti kita kasih terbaik buat tim meskipun lawannya memiliki kualitas bagus disana,” tambahnya.

Kembalinya Stefano Lilipaly ke skuat Serdadu Tridatu menjadi sorotan tersendiri untuk Gunawan, Ia pun berharap rekan-rekannya dapat tampil solid untuk meredam permainan eksplosif dari penggawa Timnas Indonesia tersebut.

“Lilipaly itu pemain cepat dia pintar. Dia cari pergerakannya juga bagus. Pasti kalo kita kompak itu tidak masalah buat kita,” pungkas mantan penggawa Persijap Jepara tersebut.

Comments
Loading...