Bepe Kecewa Fans Masuk Lapangan Saat Persija vs Persib

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, atau Bepe, menyayangkan tindakan supporter yang merangsek ke lapangan saat pertandingan Liga 1 U-19. Kejadian tersebut sempat membuat pertandingan sempat terhenti hingga akhirnya dilanjutkan.

Pertandingan antara Persija U-19 dan Persib U-19 berakhir dengan kemenangan telah 4-0 untuk Maung Ngora. Empat gol milik anak asuh Budiman dicetak lewat hat-trick Beckham Putra pada menit ke-45, 75 dan 85. Sementara satu gol  Ilham Qolba pada menit-menit akhir pertandingan.

Melalui akun Twitter resminya, Bepe meminta pihak federasi untuk melakukan tindakan agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan. Pemain berusia 38 tahun tersebut pun menghimbau kepada para supporter tim ibu kota untuk menjaga sikap dan situasi kondusif selama pertandingan berlangsung.

“Sangat disayangkan, padahal masih pada level kelompok umur (pembinaan). Ini yg saya maksud, Orang kita belum mengerti jika sepak bola itu hiburan, dan dimainkan untuk menjalin persahabatan. Komdis tidak boleh tinggal diam,” cuit Bepe.

Kemenangan atas Macan Kemayoran membuat Persib U-19 kini memimpin klasemen sementara delapan besar Liga 1 U-19. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Persebaya Surabaya U-19 yang pada pertandingan sebelumnya kalah dari PSM Makassar U-19.

Sementara Persija U-19 gantian akan menghadapi PSM pada 9 November 2018 mendatang di Stadion Gemilang, Magelang. Kekalahan dari Persib membuat anak asuh Sudirman saat ini terdampar di dasar klasemen Grup A, di bawah tim-tim pesaingnya.

Comments
Loading...