Bermain di Eropa, Egy Dapat Pesan dari Luis Milla

274

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla memberikan nasehat kepada pesepak bola Indonesian yang kini bermain untuk klub Polandia Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.

Pria asal Spanyol itu antara lain meminta Egy menyiapkan mental untuk tinggal di Eropa.

“Saya berharap dia bisa tumbuh di sana. Dia juga harus siapkan mental karena negara itu berbeda dengan Indonesia,” kata Luis Milla.

Milla yakin Egy bisa mendapatkan pengalaman berharga selama di Eropa untuk kemudian menularkannya ke tim nasional.

“Egy pasti akan kami pantau terus perkembangannya selama di Polandia. Saya tahu Egy adalah pemain yang berkualitas dan bisa membantu kami di timnas,” tutur pemain asal Spanyol tersebut.

Egy Maulana Vikri resmi mengikat kontrak dengan tim liga teratas Polandia Lechia Gdansk dan sudah diperkenalkan tim berjuluk The Stripes itu pada Minggu (11/3/2018) malam WIB.

Saat ini, Lechia Gdansk berada di posisi ke-13 dari 16 peserta liga Polandia dan baru mengoleksi 27 poin dari 26 pertandingan.

Dengan bergabung bersama Lechia Gdansk, Egy menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Polandia. Pesepak bola asal Medan berusia 17 tahun itu pun menjadi pemain Asia Tenggara pertama di klub tersebut.