Bhayangkara FC Ingin Pertahankan Momentum Saat Jumpa Persebaya

160

Football5star.com – Bhayangkara FC ingin mempertahankan momentum bagusnya saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018). Mereka juga ingin menjaga keperawanan markasnya.

Menatap laga nanti, Bhayangkara FC tengah dalam performa yang cukup mengerikan. Mereka baru saja menyapu bersih empat pertandingan terakhir secara beruntun dengan kemenangan.

Tak cuma itu, pasukan Simon McMenemy tersebut uga terakhir kali gawangnya dijebol musim pada 27 Mei 2018 lalu saat ditahan imbang 1-1 oleh Borneo FC. Tentu, ini bisa menjadi modal berharga pasukan berjuluk The Guardian untuk meneruskan momentum bagusnya.

Apalagi, tiga poin melawan Persebaya bisa membawa mereka naik ke urutan tiga klasemen dengan menggeser Sriwijaya FC. Terlebih, mereka memiliki seorang Herman Dzumafo yang tengah on-fire. Mantan striker PSPS Riau itu mampu mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir The Guardian.

(dok.bfc)

“Melawan Persebaya penting. Saya tahu beberapa pemain di Persebaya bagus, tapi kami juga belum terkalahkan di kandang. Kami ingin menjaga rekor itu,” bilang Pelatih Simon McMenemy kepada wartawan.

Kendati demikian, Simon ingin anak asuhnya tak terbuai dengan tren positif beberapa laga terakhir. Sebab, tamunya, Persebaya juga baru saja meraih kemenangan pertama dalam enam laga terakhirnya.

“Memang, Persebaya menang melawan Bali United. Tapi kami juga menang melawan Persipura Jayapura. Kedua tim saling mewaspadai. Persebaya pasti ingin curi poin di sini, tapi kami mau menang,” pungkas Simon.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.