Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bhayangkara FC Kehilangan Gelandang Andalan Musim Depan

346

Footballl5star.com, Indonesia – Liga 1 telah resmi selesai. Bhayangkara FC sukses menjadi yang terbaik pada turnamen pertama usai Indonesia terbebas dari belenggun sanksi FIFA. Salah satu pemain andalan mereka musim ini, Evan Dimas, dipastikan tidak akan melanjutkan kariernya bersama The Guardians di musim mendatang. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh pemain yang bersangkutan usai timnya dikalahkan Persija Jakarta 1-2 di Stadion Patriot, Bekasi pada Minggu (12/11/2017).

Mantan kapten timnas U-19 tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada tim yang sudah ia bela selama beberapa tahun belakangan. Akan tetapi, Evan belum bersedia menbocorkan ke klub mana ia akan berlabuh.

Simon McMenemy, Bhayangkara FC
dok.bfc

“Saya senang sekaligus sedih pada malam hari ini. Senang karena kami bisa meraih juara di kompetisi musim ini. Bagi saya, menjuarai liga adalah sesuatu yang langka,” papar Evans.

“Selain senang saya juga sedih karena musim depan harus berpisah dengan teman-teman yang sudah empat tahun bersama. Musim depan saya sudah tidak akan di Bhayangkara lagi. Tapi, saya belum bisa bilang,” lanjutnya.

Tim asuhan Simon McMenemy tersebut berhasil keluar sebagai juara usai mengumpulkan 68 poin. Mereke unggul head-to-head dari Bali United di peringkat kedua yang mengoleksi poin sama. Sejatinya, gelar juara sudah mereka kunci saat menaklukan Madura United pekan lalu dengan skor 3-1. Namun, perayaan juara baru digelar di kandang mereka sendiri pada Minggu malam.