Bhayangkara FC Ogah Terima Tawaran Bertanding Dari Persib

0 132

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC dan Arema FC jadi dua tim yang diinginkan Persib Bandung untuk menjadi lawan uji tandingnya sebelu digelarnya Liga 1. Namun, The Guardian menolak tawaran dari klub asal Kota Kembang tersebut.

Jadwalnya padat dan kebugaran tim jadi alasan Bhayangkara FC. Pasalnya. Seusai mengikuti Turnamen Jakajaya Cup 2018, Indra Kahfi dkk akan menghadapi Persija Jakarta di laga pembuka Liga 1, Jumat (23/3/2018).

“Kami menolak bukan karena tak tertarik dengan ajakan Persib. Kami realistis saja. Sejak awal Januari 2018, skuat Bhayangkara FC nyaris tak berhenti ditempa,” ucap Simon Mcmenemy, Pelatih Bhayangkara FC dikutip dari liga-indonesia.id, Selasa (13/3/2018).

“Besok (14/3/2018), kami masih main melawan Persela. Tentu skuat sudah lelah. Balik ke Jakarta nanti, McMenemy mau fokus evalusi dan menata skuat,” sambungnya.

Pada pramusim kali ini, Bhayangkara FC mengikuti dua turnamen pramusim yaitu Jakajaya Cup dan Piala Presiden 2018. The Guardian tersingkir sejak fase grup di turnamen yang akhirnya dimenangkan oleh Persija Jakarta tersebut.

Sedangkan di Jakajaya Cup, Bhayangkara FC selalu menelan kekalahan dalam dua pertandingan. Menghadapi Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, The Guardian kalah dengan skor 1-2. Sedangkan bertemu Persipura Jayapura di tempat yang sama, mereka kalah tipis 0-1.