Bhayangkara FC Resmi Datangkan Satu Legiun Asing Anyar

177

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki tentang calon penggganti Striker asing Bhayangkara FC, David da Silva kini terjawab sudah. The Guardians (Julukan Bhayangkara FC, Red) resmi mendatangkan penyerang asal Serbia, Nikola Komazec, Senin (19/3/2018).

Tak dijelaskan berapa biaya yang dikeluarkan oleh Bhayangkara untuk mendatangkan penyerang berusia 30 tahun tersebut. Namun, menurut situs transfermrkt.com, Nikola Komazec punya nilai sebesar 225 ribu Euro atau 3,8 miliar Rupiah.

Pemain yang sebelumnya bergabung dengan Hong Kong Pegassus tersebut mengaku antusias bermain di tanah air. Dirinya mengaku banyak mengetahui sepak bola Indonesia meski belum pernah merasakannya langsung.

Kendati demikian, Nikola Komajec berkarier di Asia Tenggara bersama klub asal Thailand, Suphanburi pada 2013 lalu dan Pattaya United (2015).

“Saya sudah banyak berbicara dengan teman-teman asal Serbia. Srdan Lopicic teman baik saya, Ilija Spasosevic pernah bermain bersama saya di timnas usia muda,” kata Nikola Komazec dikutip dari liga-indonesia.id, Senin (19/3/2018).

Selain Lopicic, dirinya juga menyanjung bek Bhayangkara yang musim lalu memperkuat Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Di sisi lain, Nikola Komazec juga tancap gas untuk mempersiapkan diri bermain bersama klub anyarnya.

“Walau saya baru sampai di Indonesia, tetapi saya sudah siap untuk bermain,” tegasnya.