Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bhayangkara FC Tanpa Bek Andalan di Laga Krusial

122

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC (BFC) akan mengahapi laga krusial pada Jumat (29/9/2017). Tim asuhan Simon McMenemy akan menjamu pesaing terdekatnya di klasemen, Bali United, di Stadion  Patriot Chandrabaga, Bekasi. Namun, kabar buruk justru datang bagi The Guardians jelang pertandingan penting tersebut.

Mereka kemungkinan akan bermain tanpa bek andalan mereka, Otavio Dutra, yang mengalami cedera. Pemain asal Brasil tersebut menjadi salah satu pilar penting BFC dalam mengarungi kompetisi musim ini. Dutra merupakan salah satu pemain yang paling sering tampil dengan 24cpertandingan.

Meski harus bermain tanpa Dutra, Simon McMenemy mengaku tidak panik. Dirinya sudah menyiapkan opsi cadangan, sehingga tetap percaya diri menyambut Bali United di Bekasi. Pelatih asal Skotlandia tersebut akan mengandalkan bek cadangan untuk meredam agresivitas Sylvano Comvalius dkk.

“Sepanjang musim kami tidak pernah mengandalkan satu pemain. Jadi, kehilangan satu pemain di posisi starting eleven bukan masalah bagi kami. Sebab, kami punya stok lini belakang yang memadai,” ungkap Simon.

Selain sudah menemukan pengganti Dutra, mantan pelatih timnas Filipina tersebut juga sudah menyiapkan strategi yang hingga kini masih ia rahasiakan. Simon berjanji akan menghadirkan kejutab bagi tim asuhan Widodo C. Putro.

“Tentu saja saya tidak ingin memaparkan lebih lanjut mengenai strategi di depan media. Kita lihat saja nanti di lapangan akan seperti apa,” lanjut pelatih yang sempat diisukan dekat dengan Rahma Azhari tersebut.