Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bhayangkara FC Tumbang, Simon McMenemy Salahkan Wasit

435

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengkritik wasit Iwan Sukoco setelah laga kontra Barito Putera.

Bhayangkara kalah 0-1 di kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada laga lanjutan Liga 1, Minggu (15/10/2017). Gol tunggal diciptakan oleh Rizky Pora via tendangan bebas pada menit ke-81.

Gol tersebut sempat diprotes oleh para pemain Bhayangkara. karena ada pemain Barito yang bergerak ketika bola dilepaskan.

Bhayangkara sebenarnya sempat menggetarkan jala Barito melalui Guy Junior pada akhir laga. Namun, lesakan tersebut dianulir dengan alasan offside.

Tak heran, Simon McMenemy merasa geram dengan kepemimpinan wasit.

“Saya tidak mau berkomentar mengenai wasit. Semuanya sudah melihat betapa buruknya kinerja wasit tadi. Ada beberapa keputusan yang tidak paham di antaranya mengenai pagar betis,” ucap Simon McMenemy setelah pertandingan.

“Pertandingan sangat seru dan ditentukan hanya melalui bola mati. Ke depannya, kami berharap lebih baik lagi. Kekalahan ini cukup menyakitkan bagi kami,” kata sosok asal Skotlandia itu.

Hasil ini tidak mengubah posisi Bhayangkara dari puncak klasemen dengan koleksi 59 poin. Namun, Bali United bisa memangkas jarak empat angka apabila menang atas Persiba Balikpapan, Senin (16/10/2017).