Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bhayangkara FC Waspadai Rekor Kandang Barito Putera

295

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC (BFC) menargetkan tiga poin saat menyambangi markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Minggu (15/10/2017). Tim asuhan Simon McMenemy butuh kemenangan demi menjaga jarak dari para kompetitor terdekatnya di papan atas. Namun, pelatih asal Skotlandia itu sadar tidak mudah untuk menang di kandang Barito. Oleh karena itu ia meminta anak asunya untuk mewaspadai permainan tuan rumah di kandangnya sendiri.

“Mereka banyak menang di kandang. Tapi, kami punya misi untuk meraih tiga poin. Jadi, kami akan bekerja keras untuk melakukannya,” tukas Simon.

Musim ini, tim asuhan Jackse. F. Tiago baru dua kali kalah di kandang. Cukup baik untuk ukuran tim yang berkutat di papan tengah klasemen liga. Laskar Antasari kini mengantongi 42 poin dan menduduki peringkat ketujuh.

Sementara The Guardians, kini kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 59 poin. Di peringkat kedua ada Bali United dengan koleksi 55 poin. Sementara itu, Madura United dan PSM Makassar berbagi poin 52 di peringkat ketiga dan keempat.

Secara terpisah, bek tengah BFC, Putu Gede, juga mengusung target tinggi demi menjaga asa meraih juara untuk pertama kali selama hampir dua tahun klubnya berdiri. Mantan bek timnas U-19 tersebut berjanji akan bermain tanpa kompromi agar bisa meraih kemenangan.

“Semua pemain kini fokus di pertandingan selanjutnya. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan di kandang Barito. Karena itu merupakan salah satu jalan kami menuju tangga juara. Tekad kami sudah bulat, kami harus pulang ke Bekasi membawa tiga poin,” kata Putu.