McMenemy Tersanjung Diisukan Menggantikan Milla

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Masih belum jelasnya nasib Luis Milla memunculkan wacana untuk menggantikannya dengan pelatih lain. Salah satu nama yang mencuat adalah Simo McMenemy, juru racik milik Bhayangkara FC. Menanggapi kabar tersebut, Simon tak menampiknya dan ia merasa tersanjung.

“Tentang tim nasional, saya rasa saya mengetahui sebanyak yang Anda ketahui. Banyak isu di media sosial, saya banyak mendapat pesan menanyakan ada apa soal timnas,” kata McMenemy dikutip Football5star dari Goal.com.

“Ketika disebut bahwa saya kandidat untuk melatih timnas, itu merupakan kehormatan untuk saya,” sambungnya.

Simon McMenemy
BFC

Meskipun begitu, pelatih asal Skotlandia ini tak mau memikirkan terlalu jauh soal peluang melatih Timnas Indonesia. Baginya, ia hanya ingin fokus bersama klub dan ingin mempertahankan gelar.

“Rumor ini sama sekali tidak mengganggu saya, karena sampai sekarang saya masih fokus untuk membawa Bhayangkara mempertahankan gelar. Yang saya pikirkan adalah menang dan menang bersama tim ini.”

Sementara itu, pihak Bhayangkara FC sendiri mengakui bila ada wacana untuk menjadikan pelatih yang memberikan gelar pertama untuk Bhayangkara FC sebagai juru latih Timnas Indonesia.

“Sudah ada pembicaraan (dengan PSSI) terkait beberapa alternatif pilihan pelatih, salah satu di antaranya Coach Simon. Tapi, baru sekadar wacana belum ada mengarah ke pengambil keputusan,” ujar Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji dikutip dari Detik Sport.

The Guardian sendiri akan melepas McMenemy jika PSSI benar-benar ingin menjadikannya pelatih Timnas Indonesia. Bhayangkara FC siap mendukung apapun keputusan PSSI demi Indonesia.

“Prinsipnya, kalau memang negara atau PSSI membutuhkan kami akan bantu mendukung. Bahkan, manajemen akan membantu motivasi Coach Simon untuk lebih berprestasi membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF,” tutupnya.

Comments
Loading...