Tiga Poin Penting Juara Bertahan

67

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga sengit tersaji di Stadion PTIK, Jakarta. Bhayangkara FC unggul tipis atas tamu jauhnya, Perseru Serui. Satu-satunya gol tercipta di menit ke-54 lewat sepakan Herman Dzumafo.

Tuan rumah menekan sejak awal. Memainkan para pemain utama sejak menit pertama seperti Dzumafo dan Marinus Manewar di lini depan, Bhayangkara FC kesulitan membongkar pertahanan tim tamu.

Di sisi lain, I Putu Gede, pelatih Perseru Serui memainkan Silvio Escobar dan Yohanis Nabar di lini depan. Ditopang dengan Mazinho dan Ronaldo Meosido di lini tengah.

Di menit kedua, mantan juru gedor PSPS Riau membuka laga dengan sepakan yang membentur tiang. Peluang pertama yang membuka keran serangan dari klub yang bermarkas di Stadion PTIK ini. Babak pertama ditutup dengan hasil imbang kacamata.

Di babak kedua, tim tuan rumah tentu tak ingin mengakhiri laga dengan hasil imbang. Lewat tendangan akrobatik Dzumafo di menit 54, Bhayangkara unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, Bhayangkara FC mulai mengendurkan serangan. Kondisi ini dimanfaatkan Perseru dengan berbalik menekan. Meskipun begitu, hingga babak kedua usai, skor tidak berubah, 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri I Putu Gede, Nurhidayat, Vlado Vujovic, Alsan Putra Sani Rizki, Wahyu Subo, Lee Yujun Adam Alis H. Dzumafo, Marinus

Perseru Serui: S. Reimas K. Wopi, K. Yamashita, Donni Harold Makarius, R. Mesido, Mazinho, Tony Rooy Y. Nabar, Beto de Paula, S. Escobar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.