Bima Sakti Jaga Kekompakan Timnas U-19 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia kembali menggelar pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta (19/2/2018). Beberapa menu latihan untuk menjaga kekompakan diberikan oleh Pelatih Skuat Garuda Muda, Bima Sakti.

Menurut Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia tersebut hal tersebut dipilih mengingat cukup lama penggawa Timnas U-19 tak berkumpul.”Pada sesi latihan kami ingin memaksimalkan sentuhan bola para pemain dan menjaga intensitas kekompakan. Karena mereka cukup lama absen tidak latihan bersama Timnas,” katanya dikutip dari pssi.org, Senin (19/2/2018).

Ada beberapa nama baru yang dipanggil oleh Bima Sakti dalam pemusatan latihan Timnas U-19 kali ini. Mereka adalah Toldo Rivaldo Ferre dari Persipura Jayapura dan Aji Kusuma dari Akademi Tiga Naga.

“Saya melihat Toldo dan Aji Kusuma punya kemampuan dan kualitas yang baik. Saya yakin proses adaptasi mereka juga bisa cepat karena sudah mengenal dengan para pemain yang ada,” tuturnya.

Selain kedua nama tersebut, sosok-sosok familiar tetap dipanggil dalam pemusatan latihan kali ini yaitu Rachmat Irianto dari Persebaya Surabaya, Syahrianto Abimanyu (Sriwijaya FC), dan Hanis Saghara Putra (Bali United).

Bintang Timnas U-19, Egi Maulana Vikri tak ikut bergabung bersama rekann-rekannya. Pasalnya, Luis Milla mempercayakan pemain dari PPLT Ragunan itu untuk masuk dalam skuat Timnas U-23 Indonesia.

Comments
Loading...