Bisa Cetak Berapa Gol buat Persija Jakarta, Marko Simic?

553

Football5star.com, Indonesia – Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, tidak mau sesumbar terkait target golnya bersama tim beralias Macan Kemayoran.

Sepanjang karier profesionalnya, Marko Simic tidak mencetak gol terlalu banyak. Paling bagus, dia menyumbangkan 12 lesakan buat Melaka United pada musim 2017, catatan yang membuat dirinya diminati sejumlah klub, termasuk Persija Jakarta.

Namun, pemain asal Kroasia itu tidak berani berjanji untuk mengulangi catatannya bersama Melaka United.

“Tak peduli berapa gol yang saya cetak, mau 10 atau lebih. Saya akan mencetak gol sebanyak mungkin dan juga mencoba menyumbang assist,” ucap Marko Simic seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Marko Simic resmi bergabung dengan Persija Jakarta terhitung per Kamis (28/12/2017). Dia menjadi pemain asing pertama yang dikontrak Macan Kemayoran pada musim 2018.

Ada perlakuan spesial terhadap Marko Simic. Dia direkrut tanpa proses seleksi terlebih dahulu alias langsung dikontrak.

Beda hal dengan sejumlah pemain asing lain macam Junior Timbo, Faysal Shayesteh, Hermes Palomino dan Jaimerson dan Silva Xavier. Mereka menjalani trial terlebih dahulu.

Pada musim 2018, Marko Simic akan melakoni empat ajang bersama Persija Jakarta, yaitu Piala AFC, Piala Presiden, Liga 1, dan Piala Indonesia.liga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.