Bojan Malisic Bicara soal Cedera Victor Igbonefo

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Serbia, Bojan Malisic, berbicara soal cedera yang dialami duetnya di lini belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Victor Igbonefo tidak ikut skuat Persib Bandung ke Jepara untuk laga uji coba kontra Persijap Jepara, Jumat (9/2/2018). Dia mengalami cedera di bagian pergelangan kaki dan lutut.

Menurut Bojan Malisic, ketidakhadiran Victor Igbonefo merupakan sebuah kehilangan. Sebab, keduanya dianggap sudah padu menggalang pertahanan Persib Bandung.

“Dia pemain yang sangat percaya diri, pemain bagus, dan orangnya baik. Saya pun selalu bisa mengandalkan dia dan dia selalu melindungi saya. Itu sangat penting dalam tim ketika seorang defender saling percaya satu sama lainnya,” ujar Bojan Malisic.

“Tapi saya yakin pelatih punya pemain lain untuk menggantikan Victor Igbonefo, apalagi kita punya banyak pemain,” ucap dia menambahkan.

Selain Victor Igbonefo, masih ada Michael Essien dan Kim Jeffrey Kurniawan di daftar absen sehingga tidak bisa ikut ke Jepara. Namun, pemilik nama terakhir diprediksi pulih pada akhir Februari 2018. Adapun, Michael Essien belum diketahui kapan kembali ke skuat.

Persib Bandung akan memulai petualangan di Liga 1 musim 2018 pada awal Maret 2018.

Comments
Loading...