Bojan Senang Memiliki Topeng Baru Yang Dibubuhi Nama Mali

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku merasa sangat nyaman ketika mengenakan topeng pelindung yang baru untuk hidungnya. Dia pun berharap kenyamanan itu memberikan efek positif terhadap penampilannya saat melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan ini.

Memang, pengerjaan nose protection mask atau topeng pelindung hidung untuk Bojan telah selesai pada Kamis (12/4/2018) malam. Pakar orthotic prosthetic (spesialis pembuatan kaki/tangan palsu dan alat bantu orthopedi), Yusuf Haryadi AMd OP, menyerahkan secara langsung topeng itu kepada sang pemain, yang didampingi dokter tim Persib, dr Raffi Ghani.

Mali datang mengambil topeng pelindung itu di tempat praktek Yusuf di kawasan Merdeka, Kota Bandung, sekitar pukul 21.00 WIB. Topeng berwarna hitam yang dibubuhi nama karibnya, ‘MALI’, akan dikenakannya saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4).

“Topengnya selesai kira-kira sebelum jam sembilan dan mereka berdua langsung membawa untuk dicoba. Saya harap ini bisa banyak memberikan bantuan untuk Mali dalam pertandingan nanti,” ujar Yusuf seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub.

Mali pun tampak gembira melihat topeng barunya itu sudah selesai dikerjakan. Apalagi, dia mengakui bahwa topeng tersebut memiliki presisi yang sangat baik dengan tekstur wajahnya.

“Very good! Ini nyaman, sangat pas di wajah saya. Saya harap (dalam pertandingan) bisa semakin nyaman mengenakan ini,” ujar pemain asal Serbia ini.

“Perlu diketahui, nama Mali di topeng ini bukan permintaan saya. Tetapi, ini sangat bagus,” tambahnya sambil tertawa.

Senang memiliki topeng baru tersebut, Mali langsung memamerkankannya melalui instastories di akun Instagram pribadinya. “Mask is ready,” tulis Mali di instastories miliknya sembari berpose mengenakan topeng tersebut.

Comments
Loading...