Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Borneo FC Dapatkan Striker Persiba

125

Football5Star.com, Indonesia – Borneo FC resmi mendapatkan tanda tangan striker Persiba Balikpapan, Marlon Da Silva. Striker asal Brasil ini memutuskan hengkang dari klub Kalimantan Timur tersebut setelah terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Marlon akan diikat kontrak selama dua tahun di Borneo. Ia diproyeksikan sebagai pengganti Shane Smeltz yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen. Namun, Pesut Etam tampaknya harus bersabar karena Marlon saat ini masih berada di Brasil.

Mantan pemain Mitra Kukar ini baru akan mendarat di Indonesia pada Januari mendatang, atau sebulan sebelum Liga 1 musim 2018 bergulir. Dirinya saat ini masih menjalani pemulihan cedera yang di kampung halamannya tersebut.

Sejatinya, kabar merapatnya Marlon sudah berhembus sejak pekan lalu ketika presiden Borneo, Nabil Husein, mengatakan timnya selangkah lagi akan mendapatkan striker haus gol tersebut. Namun, baru pada Rabu (6/12/2017) pernyataan resmi keluar melalui akun Twitter klub.

Kehadiran Marlon tentu akan semakin membahayakan lini depan klub asal Samarinda tersebut. Sebelumnya, mereka sudah memiliki nama Lerby Eliandry yang menjadi top skorer klub musim lalu dengan 16 gol. Keduanya akan ditopang oleh kecepatan dan akselerasi Terens Puhiri dari lini kedua.

Selain striker 27 tahun tersebut, Borneo juga sukses mendatangkan dua pemain lainnya. Dua bintang Liga 2 musim lalu, Yericho Christiantoko (Kalteng Putra) dan Bagus Nirwanto (PSS Sleman) juga dipastikan akan mengabdi di Stadion Segiri musim depan.