Borneo FC Tampung Pemain dari Sriwijaya FC?

245

Football5star.com – Borneo FC tampaknya melihat celah untuk bisa mendatangkan pemain yang eksodus dari Sriwijaya FC. Pemain yang saat ini kencang dikabarkan bakal direkrut mereka adalah Hamka Hamzah.

Krisis yang saat ini dikabarkan tengah menimpa Sriwijaya FC tampaknya bukan isapan jempol belaka. Tiga pemain bintangnya, Hamka Hamzah, Novan Sasongko, dan Adam Alis akhirnya menyatakan untuk cabut dari klub asal Palembang tersebut.

Kepergian Hamka, Novan, dan Adam disinyalir karena masalah finansial di kubu Sriwijaya FC. Banyak kabar kalau penyebabnya adalah kekalahan Dody Alex Reza dalam pemilihan gubernur Sumatera Selatan versi hitung cepat.

Tak lama berselang, Bos Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengunggah Instagram Story di akunnya bersama Hamka. Dia bilang kalau Hamka menjadi salah satu motivasinya bertahan membesarkan Borneo FC.

Apalagi, hubungan Hamka dan Nabil Husein terbilang akrab. Beberapa kali bek berusia 34 tahun tersebut sering bersua Nabil di luar urusan sepak bola.

Hamka sendiri bukan nama baru di kubu Borneo FC. Dia pernah memperkuat tim asal Samarinda tersebut pada periode 2014 sampai 2016. Kala itu, dia bermain dalam 23 pertandingan dan mengemas tujuh gol.

Selain Borneo FC, beberapa klub dikabarkan siap menampu bek setinggi 180 centi meter tersebut. Mulai dari Arema FC, hingga PSM Makassar dilaporkan siap kembali merekrut Hamka.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.