Borneo FC Bawa Tiga Kiper Ke Surabaya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC melakukan hal tak biasa saat melakukan kunjungan ke kandang lawan. Kali ini dalam lawatannya ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya, Pesut Etam membawa tiga kiper mereka sekaligus.

Akan tetapi dari tiga kiper yang dibawa tersebut tak ada nama Muhammad Ridho yang memang sedang bergabung dengan Timnas Indonesia. Sekretaris Borneo FC Hariansyah menyebutkan bahwa alasan tim mereka membawa tiga penjaga gawang adalah faktor Nadeo Argawinata yang belum dipastikan benar-benar sembuh.

Sebelumnya kiper asal Kediri tersebut dilarikan ke rumah sakit akibat berbenturan dengan pemain Persipura Jayapura pada pekan ke-24 Liga 1 beberapa waktu lalu. Demi mengantisipasi belum pulihnya Nadeo Argawinata, Borneo FC juga turut menyertakan dua penjaga gawang lainnya, Gianluca Pandeynuwu dan David Arianto.

“Dalam lawatan ke Surabaya kami sengaja membawa pemain lebih banyak dari biasanya yang hanya 18 pemain. Jadi akhirnya kami membawa total 20 pemain untuk ke Surabaya. Ini jumlah yang lebih banyak dari laga tandang sebelumnya,” kata Hariansyah seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Kamis (11/10/2018).

Selain membawa tiga kiper, Borneo FC juga menyertakan tiga penyerang andalan mereka, Tibo Lerby Eliandry dan Matias Conti dalam daftar nama yang dibawa ke Surabaya. Khusus nama terakhir menjadi sorotan tim lawan setelah mampu mencetak empat gol dalam enam laga terakhir bersama Pesut Etam di Liga 1.

Comments
Loading...