Bos Borneo FC Sebut Para Pemainnya Pecundang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Borneo FC dari Persib Bandung pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Batakan, Senin (17/9/2018) ternyata membuat pemilik dari klub tersebut, Nabil Husein meradang. Ia bahkan tak segan-segan untuk menyebutkan bahwa para pemainnya mata duitan.

Borneo
twitter/persib

Bermain di kandang sendiri Pasukan Dejan Antonic justru kalah dengan skor tipis 0-1 di pertandingan tersebut. Padahal tamu mereka Persib tak menurunkan beberapa pemain inti.

Kekesalan Nabil tersebut diucapkannya lewat fitur instagram live pada akunnya, @nabilhusein99. Ia nampak benar-benar kesal kepada para pemain dan melontarkannya di muka umum.

“Semoga sadar diri saja pemain Borneo dan tim pelatih, kalian tidak punya hati. Pecundang. Bukan manusia ini kalian. Semoga kalian lihat ini baik-baik, jangan berpikir cuma uang saja,” kata Nabil.

“Tim Borneo tahun ini tidak punya hati, kalian pecundang. Sangat memalukan. Tidak pantas kalian bermain di sini. Seharusnya kalian tidak bermain di sini, karena yang main di Borneo pemain yang punya hati,” sambungnya.

Wajar saja jika pengusaha asal Kalimantan tersebut meradang. Pasalnya Borneo hanya mampu bertengger di papan tengah yaitu pada posisi kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 29 angka dari 22 pertandingan.

Catatan minor lainnya adalah klub berjuluk Pesut Etam tersebut selalu kalah dalam dua laga kandang terakhir. Bahkan di tiga pertandingan terakhir, Lerby Eliandry dkk hanya mampu merebut satu poin.

Comments
Loading...