Cara Bali United Jaga Kebugaran Pemain Saat Liburan Panjang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Skuat Bali United mendapatkan libur selama dua pekan ke depan usai mengalahkan Perseru Serui pada pekan ke-20 Liga 1. Hal tersebut dikarenakan kompetisi ditiadakan akibat sedang berlangsungnya ajang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Nantinya skuat Bali United kembali berkumpul pada 24 Agustus 2018 nanti. Saat kembali dari liburan, seluruh penggawa klub berjuluk Laskar Tridatu tersebut akan diperiksa berat badan dan tes VO2Max demi menjaga kebugaran.

“Ya, penyelenggaraan Asian Games 2018 mengharuskan kompetisi sementara diliburkan. Libur tersebut akan kami berikan kepada para pemain untuk berkumpul bersama keluarga. Sesi latihan akan kembali diadakan pada tanggal 24 Agustus nanti,” kata Widodo Cahyono Putro selaku Pelatih Bali United, Minggu (12/8/2018).

“Semua pemain akan kami cek berat badannya sebelum liburan. Saat liburan kami juga berikan pekerjaan rumah yang harus dikerjakan pemain. Selain itu juga akan ada tes VO2Max untuk semua pemain setelah mereka berkumpul kembali,” sambungnya.

Seusai mengalahkan Perseru, Bali United kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 32 poin. Hanya terpaut tiga angka dari Persib Bandung yang berada di puncak.

Selanjutnya, Bali United akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-21 Liga 1, 11 September 2018 mendatang. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Comments
Loading...