Catat, Ini Lima Titik Nobar Persija vs Persebaya dan Persib

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta sudah menyiapkan lima titik nonton bareng (nobar) untuk laga melawan Persebaya Surabaya (26/6) dan Persib Bandung (30/6). Hal itu untuk mengantisipasi penonton yang tak bisa masuk Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Memang, markas Bhayangkara FC itu tak akan mampu menampung animo The Jakmania. Stadion tersebut cuma mampu menampung maksimal 2 ribu penonton. Apalagi, melawan Persebaya dan Persib merupakan laga yang panas dan penuh gengsi.

Persija akan jamu Persebaya dan Persib di Stadion PTIK
Football5star.com

Maka itu, manajemen Persija memutar otak soal penonton yang bisa datang langsung ke dalam stadion. Mungkin hanya perwakilan The Jakmania yang bisa hadir langsung ke dalam kawasan Stadion PTIK.

“Setelah dihitung penonton disesuaikan dengan kapasitas stadion. Nantinya yang akan hadir hanya untuk undangan saja seperti pihak sponsor baik itu dari LIB maupun sponsor kami,” ungkap Direktur Utama (Dirut) Persija, Gede Widiade.

Manajemen, lanjut Gede, sudah mengantisipasi kondisi tersebut. Mereka akan menyediakan titik-titik nobar dan juga berkoordinasi dengan Pengurus Pusat The Jakmania agar anggotanya tak datang langsung ke Stadion PTIK.

“Bagi The Jakmania yang tidak bisa masuk ke dalam Stadion PTIK, kami menyediakan layar lebar di beberapa titik. Lima titik ini diantaranya GOR Ciracas, Lapangan Aldiron, Stadion Cendrawasih, Monas, dan Lapangan Pulomas. Silakan datang ke lokasi nonton bareng yang sudah ditentukan,” tandas sosok yang juga seorang pengusaha itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...