Cetak 16 Gol, Bruno Silva Merasa Bangga

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan PSIS Semarang, Bruno Silva, mengaku sangat senang karena bisa menunjukkan penampilan gemilang di Liga 1 musim ini. Ia pun mengaku akan pulang ke Brasil dengan rasa bangga.

Bruno SIlva berhasil mencetak 16 gol untuk PSIS musim ini. Meskipun sempat terseok-seok, kontribusi maksimal dari penyerang asal Brasil tersebut membuat Mahesa Jenar memastikan satu tempat di Liga 1 untuk musim 2019 mendatang.

“Ini musim yang sangat hebat bagi saya di kali pertama datang di Indonesia. Saya bisa mengantarkan tim bertahan di Liga 1, dan berkontribusi bagi tim dengan gol yang saya buat,” ujar Silva diwartakan laman Goal.

Bruno Silva - PSIS Semarang - Liga 1 - @psisfcofficial
@psisfcofficial

“Setelah laga terakhir melawan Persebaya Surabaya (10/12) nanti, saya akan pulang ke Brasil dengan rasa bangga kepada keluarga saya di sana,” ujarnya menambahkan.

Di partai melawan Persipura Jayapura, Sabtu (1/12), ia kembali berhasil mencetak gol. Dua gol miliknya berhasil memastikan tiga angka untuk skuat asuhan Jafri Sastra dan memperpanjang rekor positifnya di beberapa pertandingan terakhir.

Dua gol yang berhasil ia lesakkan ke gawang Persipura membuatnya kini mengoleksi 16 gol. Raihan tersebut membuat Silva menjadi salah satu penyerang tersubur di kasta teratas sepak bola Indonesia musim ini. Di daftar top skorer Liga 1 musim ini, ia hanya kalah dari penyerang andalan Persebaya Surabaya, David da Silva yang berhasil mencetak 20 gol musim ini.

Comments
Loading...