Cetak Hattrick Di Piala Presiden, Ini Reaksi Stefano Lilipaly

148

Football5star.com, Indonesia – Stefano Lilipaly jadi pahlawan kemenangan Bali United saat menghadapi Borneo FC dalam ajang Piala Presiden 2018. Hattricknya ke gawang Pesut Etam mambuat Laskar Tridatu menang dengan skor 3-2.

Lilipaly tentu berbahagia bisa mencetak hattrick perdana di ajang pramusim tersebut. Namun, menurutnya, kemenangan Bali United menjadi yang utama baginya.

“Bagi saya yang paling penting adalah Bali United menang. Tapi ketika saya membuat hattrick dan dapat membantu tim, tentu hal tersebut membuat saya sangat bahagia,” kata Lilipaly dikutip dari situs resmi Bali United, Sabtu (20/1/2018).

“Bila saya bisa kembali mencetak gol, tentu akan menjadi menyenangkan untuk saya. Tapi bagi saya itu bukan hal yang paling penting,” sambungnya.

“Saya ingin tim menang dan tidak peduli siapa yang mencetak gol. Namun ketika ada kesempatan untuk itu, tentu saya akan mencoba untuk memanfaatkannya menjadi gol.”

Lilipally baru dimasukkan oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro di babak kedua. Sebelumnya, mereka sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. Tiga gol yang diciptakannya masing-masing pada menit ke-65, 82, dan 90.

Selanjutnya, Bali United akan melawat ke Thailand untuk menghadapi Chiangrai United di babak penyisihan kedua Liga Champions Asia, Selasa (23/1/2018), Lilipaly masuk dalam datar 18 pemain yang dibawa Widodo ke Negeri Gajah Putih.