Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Curhat Ariel Tatum Saat Ditinggal Ryuji Utomo ke Thailand

195

Football5Star.com, Indonesia – Hubungan asmara selebriti Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo kembali diuji. Bek tengah itu saat ini sudah berada di Thailand yang sekaligus membuat sang kekasih sedih. Ariel pun langsung mengutaran curahan hati (curhat) di akun Instagram pribadinya saat ditinggal penggawa Timnas itu.

Ariel yang ikut mengantar kepergian Ryuji ke bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, langsung memposting foto kemesraan mereka yang dilengkapi ungkapan dukungannya pada karier mantan pemain Arema FC tersebut.

Menjalani hubungan jarak jauh tentu tidak mudah bagi keduanya. Apalagi sebelumnya mereka pernah berpisah hingga menghapus foto kebersamaan di media sosialnya masing-masing. Namun, hanya beberapa bulan, Ryuji dan Ariel terlihat kembali mesra.

Sekarang, kisah asmara mereka pun memasuki bab baru. Ryuji baru saja menandatangani kontrak bersama klub divisi dua Thailand, PTT Rayong, selama satu musim. Ia memutuskan pindah setelah tidak mendapat kesempatan bermain yang banyak di Persija Jakarta.

Melalui agennya, Gabriel Budi, keberadaan pemain timnas U-23 Indonesia itu adalah untuk membantu PTT Rayong promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand. Pada musim 2017, PTT Rayong mengakhiri kompetisi kasta kedua Liga Thailand dengan duduk di posisi lima besar dan menargetkan promosi musim depan.

Ini adalah kedua kalinya pemain kelahiran Jakarta bermain di luar negeri. Sebelumnya, Ryuji pernah memperkuat klub asal Qatar, Al Najma 2016 lalu. Namun ia hanya bertahan selama satu tahun di sana.