Dari Bali, PSM Langsung ke Bandung

338

Football5star.com, Indonesia – Selepas menggelar pemusatan latihan di Bali, PSM Makassar berencana langsung menuju ke Bandung untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2018. Tim berjulukan Juku Eja tersebut akan bersaing dengan Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan tuan rumah Persib Bandung.

Media officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan rombongan tim dijadwalkan berangkat pada Senin (15/1/2018)Itu berarti tim arahan pelatih Robert Alberts tidak kembali ke Makassar setelah pemusatan latihan di Bali.

Alasannya karena PSM sudah bertanding di Piala Presiden pada Selasa (16/1/2018). PSM akan berhadapan dengan PSMS.

“Jadi dari Bali langsung ke Bandung,” kata media officer yang biasa dipanggil Wina itu.

Untuk agenda keberangkatan ke Bandung, kata dia, akan diikuti seluruh pemain, termasuk rekrutan teranyar, Guy Junior.

“Semua pemain yang ikut pemusatan latihan di Bali akan dibawa serta ke Bandung. Saat ini semua pemain terus fokus menjalankan program yang telah disusun,” tutur Wina.

Sedangkan CEO PSM Munafri Arifuddin mengungkapkan pihaknya sudah memiliki skuat yang lengkap. Meski masih mencari tambahan untuk menggenapkan skuat menjadi 30 pemain.

Adapun pemain yang sudah dikontrak adalah Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (kiper), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya (belakang).

Selanjutnya Rasyid Bakri, M. Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M. Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Zulham Zamrun (tengah). Ditambah barisan penyerang adalah Titus Bonai, Bruce Djite, dan Guy Junior.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.