David Da Silva Absen Lawan Barito, Ini Rencana Bejo

0 148

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya tanpa striker andalan mereka, David da Silva saat bertandang ke Kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei, Minggu (12/8/2018). Penyerang asal Brasil tersebut mendapat larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Mengantisipasi hal tersebut, Pelatih Interim Persebaya, Bejo Sugiantoro menyiapkan opsi cadangan. Ia bersyukur karena barisan lini depan lainnya seperti Ricky Kayame, Rishadi Fauzi, Ferinando Pahabol, dan Oktavianus Fernando dalam kondisi yang fit.

Meski dia menyadari bahwa kehilangan David da Silva bisa merugikan Persebaya, namun Bejo beranggapan laga melawan Barito nanti bisa jadi ajang pembuktian penyerang lain miliknya.

“Ia (David da Silva) salah satu striker terbaik di kompetisi saat ini. Kami tentu merasakan absennya dia karena akumulasi,” kata Bejo Sugiantoro seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Jumat (10/8/2018).

“Kami sudah siapkan pemain yang bisa menutup lubang ini. Barisan penyerang kami semuanya dalam kondisi fisik yang bagus dan siap memberikan yang terbaik untuk tim,” sambung eks Kapten Persebaya tersebut.

Sejauh ini David da Silva memang menjadi andalan di lini depan Persebaya. Total, penyerang bernomor punggung 17 tersebut telah menyumbangkan 11 gol bagi klub berjuluk Bajul Ijo itu di Liga 1 musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.