David da Silva Berpotensi Tampil Lawan Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya kini kedatangan kabar baik dari penyerang mereka asal Brasil, David da Silva. Top skorer sementara Liga 1 dengan 16 gol tersebut saat ini sudah mulai bisa berlatih.

David da Silva absen sejak Persebaya Surabaya kalah di laga tandang menghadapi Arema FC beberapa waktu lalu. Akibatnya ia tak bisa memperkuat Persebaya dalam empat laga terakhir di Liga 1.

Dilansir dari situs resmi Persebaya, David da Silva sudah bisa mulai berlatih meski terpisah dari rekan-rekannya. Pratama Wicaksana selaku Dokter tim Persebaya menyebutkan bahwa sang pemain belum bisa dimainkan melawan PSM Makassar, Sabtu (10/11/2018).

”David mulai menjalani latihan penguatan di lapangan. Dia kemungkinan besar bisa tampil dalam laga melawan Bhayangkara FC (26/11) nanti,”  katanya seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Kamis (8/11/2018).

Pratama Wicaksana tak hanya membeberkan kondisi terkini dari David da Silva. Ia juga membeberkan situasi kesehatan dari Gelandang Persebaya, Nelson Alom.

”Sama seperti David, Nelson diprediksi bisa main full melawan Bhayangkara,” tuturnya.

Pemain asal Papua tersebut justru sudah lebih lama absen memperkuat Persebaya. Terakhir kali ia dimainkan oleh Pelatih Bajul Ijo saat itu Angel Alfredo Vera adalah saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Juni lalu.

Di sisi lain kehadiran kedua pemain tersebut semakin menambah kepercayaan diri Persebaya. Pasalnya klub asal Kota Pahlawan itu hanya butuh tiga poin saja untuk bisa mengamankan diri di Liga 1 musim depan.

Comments
Loading...