Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demersen Terkesima Oleh Sambutan Publik Bali

154

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Bali United, Demerson Bruno Costa, mengaku terkesan oleh keramahan warga lokal yang menyambutnya di Pulai Dewata. Anak asuh Widodo C. Putro sudah menjalani latihan rutin sejak Senin (4/12/2017) demi mempersiapkan diri menghadap babak play-off Liga Champions Asia.

Demerson yang diplot menggantikan peran Sylvano Comalius, menyatakan dirinya sudah tidak sabar segera merumput di pertandingan resmi. Mantan pemain Chapecoense tersebut juga tersangjung oleh sambutan para suporter Serdadu Tridatu selama mengikuti latihan.

Demerson Bruno Costa-Bali United
baliutd.com

“Begitu resmi diperkenalkan, saya langsung menjalani latihan sore harinya. Suporter di sini sangat antusias mendukung tim berlaga. Sebagai pemain, pemandangan ini merupakan hal yang paling didambakan. Rasanya ingin cepat-cepat bertanding,” ujar Demerson.

“Selain suporter, sambutan yang saya terima dari rekan setim, jajaran pelatih, dan manajemen juga di luar dugaan. Keramahan mereka membuat saya seperti sudah lama tinggal di sini. Saya akan membayar kepercayaan mereka dengan performa di atas lapangan,” lanjutnya.

Awal Januari mendatang, Demerson dkk sudah dijadwalkan melakoni partai krusial melawan Tampines Rovers sebagai tahap awal menapaki Liga Champions Asia. Hingga saat ini, belum ditentukan di kandang siapa pertandingan akan digelar. Jika gagal, maka Bali United harus puas berlaga di kompetisi kasta kedua, AFC Cup, menemani Persija Jakarta yang sudah terlebih dahulu mengamankan satu tempat di fase grup.