Demi Hadapi Persela, Madura United Kebut Pemulihan Pemain

90

Football5star.com, Indonesia – Demi menjaga persaingan papan atas, Madura United bertekad meraup poin penuh dari kandang Persela Lamongan. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Surajaya pada Senin (23/7) sore mendatang.

Akan tetapi, jalan Laskar Sape Kerab untuk mewujudkan ambisi mengalami kendala. Pasalnya, dua pemain belakang mereka, Fachruddin Aryanto dan Munhar.  Keduanya pun kini tengah menjalani perawatan intensif secara terpisah.

Fachruddin Aryanto, Madura United
instagram.com/fachruddinjt

Fachruddin tetap berada di Madura untuk sementara waktu, sementara Munhar dikirim langsung ke Jakarta untuk menjalani terapi.  Manajemen berharap kedua pemain tersebut bisa pulih ketika hari pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir.

“Fachruddin mengalami cedera hamstring sehingga harus dilakukan sedikit pemantauan soal kondisinya. Sedangkan Munhar akan mendapat tindakan regenerative injection treatment di Jakarta,” ujar fisioterapis Madura United, Harmun Agussoca.

Anak asuh Gomes de Oliveira saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Tertinggal tiga nafas dari sang pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, yang saat ini mengantongi 28 angka.

Kemenagan jelas harus diraih karena jika berakhir dengan hasil sebaliknya, Fachruddin dkk harus mewaspadai Persib Bandung dan Bali United. Kedua tim tersebut saat ini memiliki selisih poin tak lebih dari dua angka.

Selain terancam kehilangan dua bek di atas, Madura juga berpeluang tampil tanpa gelandang mereka, Nuriddin Davronov. Pemain Tajikistan tersebut harus menepi sementara karena tengah menjalani hukuman akumulasi kartu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.