Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diakui Rene Alberts, PSM Makassar Sulit Juara

344

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Rene Alberts, menilai bahwa peluang timnya untuk menjuarai Liga 1 musim 2017 semakin kecil.

Hal itu diutarakan Rene Alberts setelah timnya kalah 2-3 dari tuan rumah, Borneo FC, pada partai lanjutan liga di Stadion Segiri, Minggu (8/10/2017).

Akibatnya, PSM Makassar tertahan di posisi keempat dengan raihan 52 poin dari 28 pertandingan. Masih terbentang jarak tujuh angka dengan Bhayangkara di puncak tabel ketika kompetisi menyisakan delapan pekan lagi.

“Kami kehilangan poin yang sangat penting (lawan PBFC). Artinya titel juara akan semakin sulit diraih meski peluang itu tetap bisa kita gapai,” kata Rene Alberts seperti dilansir dari Antara.

“Peluang mengapai juara tetap ada. Hanya kami memang perlu bekerja lebih keras lagi di setiap laga sisa ke depan,” ujarnya.

Dalam delapan pertandingan sisa, PSM masih melawan dua dari tiga tim di atasnya, yaitu Bhayangkara dan Bali United.

“Kami masih menyisakan beberapa laga penting yakni menghadapi tiga tim teratas saat ini. Kita tentunya akan berupaya lebih keras untuk bisa meraih kemenangan dari laga tersebut,” ucapnya.