Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dijanjikan Jadi PNS, Alasan Bustomi Tinggalkan Arema?

237

Football5star.com, Indonesia – Ahmad Bustomi resmi hengkang dari Arema FC pada bursa transfer kali ini. Kepastian itu diungkapkan oleh pihak media officer Singo Edan, Sudarmaji, dikutip dari situs wearemania.net, Kamis (7/12/2017).

Menurut Sudarmaji, alasan Bustomi tak memperpanjang kontrak bersama klub asal Kota Malang tersebut karena lebih memilih fokus untuk mengurus keluarga. Sebelumnya, rumor beredar bahwa faktor nilai kontrak yang menjadi pemicu hengkangnya eks gelandang Timnas Indonesia tersebut.

“Mau tidak mau, Arema dan Aremania juga harus ikhlas, karena Bustomi berniat ingin fokus menata masa depan keluarganya,”  tutur Sudarmaji, Kamis (7/12/2017).

Dirinya juga tak menampik adainya isu tentang klub lain yang menjanjikan akan menjadikan istri Bustomi sebagai pegawai negeri sipil. Kabarnya, klub tersebut akan menjadi destinasi selanjutnya dari pemain berusia 32 tahun itu.

Namun, belum ada konfirmasi lebih lenjut dari pemain kelahiran Jombang, Jawa Timur itu soal nama klub yang dirumorkan.

“Kebetulan ada klub yang membutuhkan tenaganya sekaligus berjanji akan memberikan jalan yang terbaik bagi masa depan keluarganya. Terutama untuk profesi sang istri,” ungkapnya.

“Tentu saja kalau tujuan Bustomi ini tulus pasti kami sebagai manajemen klub menyambut baik, karena akan menjadi maslahat bagi Bustomi dan keluarga,” pungkas Sudarmaji.