Dilarikan Ke Rumah Sakit, Ini Kondisi Terbaru Bek Persebaya

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Bek Persebaya Surabaya, Andri Muliadi yang sempat dilarikan ke rumah sakit saat pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7/2018) kini mulai membaik. Pernyataan tersebut dinyatakan langsung dokter tim Persebaya, Adhimas Hapto.

Andri harus ditangani medis secara serius setelah terjatuh di pertandingan tersebut. Nampak, setelah berduel udara dengan pemain Bhayangkara, bek bernomor punggung 44 tersebut jatuh dan kepalanya terpental ke tanah.

“Kami langsung gerak cepat, Andri kami bawa ke Rumah Sakit Pertamina Pusat dan langsung diberikan penanganan. Saat ini Andri sudah dalam kondisi normal. Kami tinggal mengobservasi cederanya,” kata Adhimas seusai pertandingan.

Andri juga meminta kepada seluruh pendukung Persebaya untuk mendoakan agar diirinya cepat sembuh. “Saya sudah mendingan. Saya mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan semua dan dulur-dulur Bonek,” ucapnya dikutip dari Persebaya.id.

Sementara itu, Chairul Basalamah selaku Manajer tim Persebaya juga mengkritik kinerja wasit. Menurutnya, sang pengadil lapangan memperlambat proses penanganan medis terhadapn Andri.

“Saya tadi sih yang paling sorotin kecewa sama wasit yang tadi menahan. Saya tahu ada SOP itu, tapi ini atas dasar kemanusiaan. Saya merasa tadi kalau kita menunggu 20 detik pasti gimana, karena kondisi Andri sudah begitu,” bebernya.

Pertandingan tersebut akhirnya berakhir imbang dengan skor 3-3. Hasil itu membuat Persebaya kini turun ke peringkat sepuluh klasemen sementara dengan 19 poin.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...