Dilepas Sriwijaya FC, Adam Alis Perkuat Bhayangkara FC

0 211

Football5star.com – Masa depan Adam Alis akhirnya mulai jelas usai dicoret oleh Sriwijaya FC. Dia dikonfirmasi bakal bergabung kepada juara Liga 1 2017 lalu, Bhayangkara FC untuk sisa kompetisi musim ini.

Seperti diketahui, Adam Alis termasuk dalam daftar sembilan pemain Sriwijaya FC yang dicoret. Pencoretan itu bukan didasari atas performa buruk, melainkan kondisi keuangan tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Tak menunggu lama, Adam tampaknya segera menemukan pelabuhan baru. Dia secara resmi akan diperkenalkan oleh Bhayangkara FC dan mulai berlatih bersama Simon McMenemy pada Senin (16/7/2018) mendatang.

“Adam Alis sudah resmi. Dia dikontrak sampai akhir musim dan nanti ada opsi perpanjangan kontrak akhir musim,” ungkap Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji kepada wartawan.

Tentu, kedatangan mantan gelandang Persija Jakarta akan sangat menjadi tambahan berarti buat The Guardians. Apalagi, mereka saat ini tengah dalam tren positif dengan nyaris menyapu bersih lima pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Adam sendiri tampil cukup baik sepanjang 15 laga bersama Sriwijaya FC. Selain mengemas satu assist, dia juga memiliki akurasi umpan 75 persen per pertandingan. Dia juga punya 46 persen akurasi umpan silang, dan 78 persen sukses dribel.

Kedatangan Adam juga kian mengerikan lini tengah Bhayangkara. Sebelumnya, lini tengah Bhayangkara sudah dihuni para pemain yang cukup mumpuni, seperti Lee Yu Jun, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, hingga Muhammad Hargianto.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.