Angel Vera Mundur, Bejo Langsung Pimpin Latihan Persebaya

165

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya langsung bergerak cepat usai mundurnya Angel Alfredo Vera dengan menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai pelatih sementara. Pasalnya, usai pemunduran tersebut klub berjuluk Bajul Ijo tersebut bakal ditantang Persela Lamongan dalam laga lanjutan di Liga 1.

Azrul Ananda selaku Presiden Persebaya mengaku telah mendapatkan persetujuan dari Bejo. Legenda sepak bola Indonesia asal Surabaya tersebut nantinya akan menukangi klub berjuluk Green Force tersebut selama dua pertandingan ke depan.

“Kami telah bicara dengan Coach Bejo, dan demi Persebaya. Dia siap menjadi pelatih caretaker untuk dua game ke depan,” ucap Azrul Ananda seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Kamis (2/8/2018).

Menurut info dari Emosijiwaku.com, Bejo langsung memimpin latihan Persebaya, hari ini (2/8/2018). Belum diketahui di mana Green Force bakal berlatih jelang perjumpaan menghadapi Persela di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/8/2018).

Di sisi lain, Angel Alfredon Vera mundur usai desakan Bonek (pendukung Persebaya) akibat hasil buruk yang didapatkan oleh Persebaya. Dalam tiga pertandingan terakhir, Misbakus Solikin dkk selalu menelan kekalahan.

Kehadiran Bejo diharapkan mampu mengembalikan marwah Persebaya. Ayah dari Bek Timnas U-19 Indonesia, Rachmat Irianto tersebut juga punya pengalaman membesut Persik Kediri musim lalu dan Persebaya U-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.