Djadjang Nurdjaman Akui Ada Masalah di Lini Depan PSMS Medan

0 277

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, tidak memungkiri bahwa lini depan timnya masih jauh dari kata memuaskan.

Pandangan itu merupakan kesimpulan sang juru taktik setelah PSMS Medan bermain imbang 1-1 dengan Gumarang di Lapangan Klambir Lima, Deliserdang, Rabu (10/1/2018).

Dalam laga itu, Djadjang Nurdjaman menurunkan Yongki Aribowo, Choiril Hidayat, dan Frets Butuan di lini depan. Ada banyak peluang, tetapi tidak mampu dimaksimalkan oleh mereka.

“Striker yang kami punya masih belum memuaskan. Lini depan yang jadi masalah kami untuk saat ini,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Akan tetapi, Djadjang Nurdjaman tidak terlalu khawatir. Sebab, dia masih memiliki Sadney Urikhob selaku striker asing. Sosok asal Namibia itu belum diturunkan melawan Gumarang.

“Saya yakin akan lebih baik kalau ada Sadney nanti. Kami punya satu kali uji coba lagi sebelum Piala Presiden, dan pemain asing akan diturunkan nanti,” tuturnya.

Selain itu, Djadjang Nurdjaman juga memastikan bahwa tim tidak akan mengontrak Gulom Urunov dan Seydou Diakite karena kurang memuaskan selama proses seleksi.

“Urunov dan Diakite sudah cukup. Mereka akan dikembalikan karena tidak sesuai dengan ekspektasi saya,” ujar Djanur.