Djanur Buka Penyebab Kekalahan Persebaya dari Borneo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya gagal memanfaatkan kesempatan untuk meraih tiga poin di kandang sendiri saat menghadapi Borneo FC pada pekan ke-25 Liga 1, Sabtu (13/10/2018). Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Bajul Ijo kalah tipis dengan skor 0-1.

Persebaya turun tanpa kekuatan penuh tanpa pilar penting mereka seperti David da Silva, Abu Rizal Maulana, dan Fandri Imbiry. Bahkan ketika laga baru berjalan beberapa menit Robertino Pugliara juga mengalami cedera dan harus ditarik keluar digantikan Rendi Irwan.

Djajang Nurdjaman selaku Pelatih Persebaya mengakui bahwa kondisi tersebut membuat timnya tak mampu berbicara banyak pada pertandingan tersebut. Secara khusus ia juga menyoroti mandulnya Striker Bajul Ijo, Rishadi Fauzi.

“Untuk kedua kalinya selama pertandingan kandang kami kalah. Pertandingan hari ini sebetulnya di luar dugaan. Padahal, kami berjuang maksimal mendapat tiga poin, ternyata malah berbalik,” kata Djajang Nurdjaman seusai pertandingan.

“Kami kehilangan pemain inti. Tidak adanya David dan Irfan yang tidak bisa main malam ini sangat terasa. (Rishadi) Fauzi masih banyak membuang peluang untuk mencetak gol,” sambungnya.

Meski kini posisi Persebaya kian dekat dengan zona degradasi akan tetapi Djajang Nurdjaman yakin timnya bisa memperbaiki diri.

“Persebaya masih punya peluang untuk menghidari zona degradasi. Kami masih menyisakan lima pertandingan kandang saya berharap bisa mkasimal. Saya mohon maaf kepada Bonek telah membuat kecewa,” ucapnya.

Comments
Loading...