Djanur Siapkan Rencana Hadapi Penyerang Tangguh Borneo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya sudah memikirkan cara untuk mematikan barisan penyerang Borneo FC. Djajang Nurdjaman selaku Pelatih Bajul Ijo mempersiapkan OK John untuk menghadapi penyerang Pesut Etam yang sedan naik daun, Matias Conti.

Djajang Nurdjaman - Borneo FC - Persebaya
persebaya.id

Penyerang asal Argentina tersebut kini sedang menjadi sorotan setelah mampu mencetak empat gol dalam enam laga terakhir di Liga 1. Matias Conti juga baru bergabung dengan Borneo FC pada pertengahan musim lalu.

”Ya, dia pemain yang bagus. Kami harus mewaspadainya. Dia membawa perubahan pada lini depan Borneo,” kata Djajang Nurdjaman seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Kamis (11/10/2018).

Bukan hanya Matias Conti yang harus diwaspadai oleh Persebaya. Dua barisan penyerang lainnya seperti Titus Bonai dan Lerby Eliandry juga patut mendapatkan perhatian, terutama nama terakhir menjadi pemain yang menyebabkan Bajul Ijo kalah dari Pesut Etam di Samarinda tempo lalu.

”Borneo adalah lawan yang tangguh. Pada putaran kedua seperti sekarang, semua harus kami waspadai. Tidak akan ada pertandingan mudah. Karena itu, kami akan berjuang keras untuk meraih hasil maksimal,” ucap Djajang Nurdjaman.

Persebaya kemungkinan besar tanpa diperkuat bek sayap kanan andalan mereka Abu Rizal Maulana. Djajang Nurdjaman menyatakan bahwa posisi pemain yang kerap disapa Rodeg tersebut bakal diganti dengan M. Irvan.

Di sisi lain Persebaya tengah mengincar kemenangan sebagai momentum kebangkitan usai menelan kekalahan dari Arema FC pekan lalu.

Comments
Loading...