Djanur Bandingkan Yang Terbaik Antara Irfan dan Febri

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia kini punya dua penyerang cepat yang bertipikal sama yaitu Irfan Jaya dan Febri Hariyadi. Kedua pemain sayap tersebut bahkan menjadi andalan Skuat Garuda kala bermain di ajang Asian Games 2018.

Irfan
asiangames2018.id

Djajang Nurdjaman merupakan pria yang beruntung pernah menangani dua pemain tersebut. Sebelum menakhodai Persebaya Surabaya yang notabene adalah klub yang dibela Irfan, ia juga pernah membesut Febri saat masih menangani Persib Bandung.

Djanur beranggapan bahwa kedua pemain itu punya kelebihan masing-masing. Akan tetapi jika dibandingkan ia masih memilih Irfan yang dinilainya  memiliki kualitas lebih baik ketimbang pemain asli akademi Persib tersebut.

“Irfan punya peluang yang sama dengan Febri. Kita lihat 16 Besar Asian Games, dua-duanya main menjadi pilihan Luis Milla di starting line-up,” kata Djanur seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Jumat (7/9/2018).

“Dia berbeda sedikit dengan Febri. Febri lebih cepat, tetapi kalau skill sepertinya dia lebih di atas. Dia juga punya kelebihan di akurasi tendangan. Saya juga dapat informasi dari tim di Jakarta, bahwa dia punya potensi,” sambungnya.

Selama membela Timnas Indonesia di Asian Games 2018, Irfan sukses mencetak dua gol. Hal tersebut yang membuatnya kembali dipanggil untuk membela Skuat Merah Putih kala melawan Timnas Mauritius dalam laga uji tanding, Selasa (11/9/2018).

“Semoga dia bisa sukses di tim nasional dan bisa menjaga reputasi Persebaya. Karena dia mewakili Persebaya,” harap Djanur.

Comments
Loading...