Djanur: Kekalahan Ini Menyakitkan!

82

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Djajang Nurdjaman (Djanur) mengalami debut tak mengenakkan kala menangani Persebaya. Menghadapi PS TIRA pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (11/9/2018) Bajul Ijo kalah dengan skor 0-2.

Pelatih asal Jawa Barat itu meminta maaf atas hasil kekalahan itu. Ia tak menolak jika kekalahan tersebut merupakan yang buruk baginya.

”Kekalahan ini menyakitkan dan mengecewakan bagi tim maupun masyarakat sepak bola Surabaya. Kami mohon maaf atas kekalahan ini di kandang. Ini debut yang kurang baik buat saya pribadi,” kata Djanur seusai pertandingan, Rabu (12/9/2018).

Permohonan maaf dari pemain juga diutarakan oleh Kapten Persebaya, Rendi Irwan. Ia menyesal karena rekan-rekannya punya beberapa peluang di lapangan yang gagal dikonversi menjadi gol.

“Ini tidak mengenakkan bagi kita semua. Kami meminta maaf kepada Bonek dan masyarakat Surabaya,” ucapnya.

Gawang Persebaya dibobol dua gol lewat tembakan indah Aleksander Rakic pada menit ke-48 dan Dzimitry Rekish (83) hasil tersebut membuat posisi Bajul ijo di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 bisa terancam.

Pasalnya rival Persebaya yang kini membuntuti di peringkat ke-14, Arema FC baru akan bermain pada Kamis (13/9/2018) nanti melawan Persib Bandung. Jika Singo Edan bisa menang atau imbang maka mereka akan menggusur posisi Bajul Ijo.

Di sisi lain Persebaya selanjutnya akan bertanding melawan Sriwijaya FC. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (16/9/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.